Senin, 24 November 2008

Soal UH

Uji Kompetensi 3 TIK Kelas VIII SMPN 111 Jakarta

Petunjuk Umum
  1. Simpan hasil pengerjaan dengan format nama file : Nama_kelas; contoh Christina_VIII1
  2. Kirimkan file yang terlah dibuat tersebut dengan cara menampirkannya (gunakan attach file) ke alamat chrity37@yahoo.com
  3. Cek kembali penggunaan nama file yang disimpan.
  4. Cek kembali penulisan alamat email sebelum melakukan pengiriman
  5. Hasil pengerjaan ini akan menjadi nilai UH 3 untuk aspek psikomotor. File diterima paling lambat tanggal 8 Desember 2008 pukul 23.59.
  6. Bila tidak mengerjakan tetap akan diberikan nilai, yaitu 50 dan tidak dilakukan remedial.
Petunjuk Soal
  1. Buatlah naskah seperti berikut dengan menggunakan Microsoft Word, dengan memperhatikan penggunaan WordArt (WordArt yang digunakan bebas), pembagian lembar kerja menjadi 2 kolom, serta table.
  2. Gunakan spasi 1.5 untuk naskah
  3. Ubah style table menjadi "Table Web 1".

13 komentar:

|R|ooK!e-* mengatakan...

bu christina itu kan tabel nya warna biru ! cara warnaiin tabel nya gmana ? ...

Webmaster mengatakan...

silakan diliat petunjuk soalnya. stlye tabel apa yang diminta. gunakan fungsi autoformat untuk membuatnya. silakan dicoba

|R|ooK!e-* mengatakan...

ooww... begitu, iya saya sudah bisa ! terima kasih .

tapiii kalo misalnnya doc yg lama sudah saya kirim na skrg saya kirim lagi untuk meralat doc yg lama boleh nggak?

Andini Eka F. mengatakan...

bu , kok kalo di word 2007 kok nggak ada auto formatnya?

Andini Eka F. mengatakan...

Bu, kan kita udah milih tabel web 1, tapi warnanya bukan biru . Itu kita harus bikin tabelnya kayak punya ibu (warna biru) apa bebas bu?(misalnya warna merah)

Anonim mengatakan...

ibu, itu harus sama gambarnya ya?

Webmaster mengatakan...

silakan dibuat berdasarkan contoh soal.
yang boleh bebas hanyalah wordArt dan font style

Febri Artikasari mengatakan...

Yaampun ibu, susah deh, pake split cells, marge cells, aduh pusing saya bu

Mutia Zain mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Abby mengatakan...

Tulisannya gimana bu? fontnya bebas? ukurannya?

elisabet mengatakan...

bu saya mau nanya tugas saya udah sampe apa belom ya ?????????

elisabet mengatakan...

bu jawab dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

|R|ooK!e-* mengatakan...

Mengecewakan ! aku buat dari awal ibu kasih tau tugasnnya terus aku kirim, eh sampe sekarang blom dibales - bales juga konfirmasinnya sama ibu ! sbnrnnya tugas saya sudah di terima apa blom seh koq gak dibales ke e mail saya .

rookie_farhan@yahoo.com